Posted by : Unknown Minggu, 06 November 2016


Fate / kaleid liner Prisma Illya ( プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ?) Adalah seri manga oleh Hiroshi Hiroyama (juga dikenal sebagai KALMIA), yang rilis di majalah Comp Ace Kadokawa Shoten ini dari tahun 2007 sampai 2008. Ini adalah spin-off dari seri Fate / stay night visual novel berdasarkan Tipe-Moon, dengan Illyasviel von Einzbern sebagai protagonis. Berbagai karakter lain dari Fate / stay night dan sekuel-sekuelnya serta spin-off nya juga muncul. Serangkaian sekuel berjudul Fate / Kaleid Liner Prisma Illya 2wei! (Fate / kaleid Liner プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ ツ ヴ ァ イ!?) diserialisasi dari 2009 ke 2012. Sebuah manga ketiga berjudul Fate / Kaleid Liner Prisma Illya 3rei !! (Fate / kaleid Liner プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ ド ラ イ !!?) Mulai serialisasi pada tahun 2012.
Berjumlah 10-episode serial televisi anime adaptasi oleh Silver link ditayangkan di Tokyo MX antara Juli dan September 2013. Sebuah musim anime kedua, mengadaptasi sekuel manga Fate / kaleid liner Prisma Illya 2wei !, ditayangkan antara Juli dan September 2014. Sebuah musim ketiga berjudul Fate / kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz! mulai ditayangkan pada bulan Juli 2015. Sebuah musim keempat berjudul Fate / kaleid kapal Prisma Illya 3rei! ditayangkan antara Juli dan September 2016. Sebuah adaptasi video game berjudul Prisma Illya (プ リ ズ マ ☆ イ リ ヤ?), Diterbitkan oleh Kadokawa Games untuk Nintendo 3DS, dirilis di Jepang pada tanggal 31 Juli 2014.


Sinopsis :
llyasviel von Einzbern adalah seorang siswa SD biasa yang menjadi seorang gadis magis ketika Magical Kaleidostick Ruby menganggapnya seorang master yang lebih cocok daripada penyihir, Rin Tohsaka. Rin, yang telah ditugaskan oleh wizard Zelretch untuk mengumpulkan tujuh Kartu Kelas mengandung roh Heroic Spirits dari legenda, karena ia tidak mampu untuk mengubah pikiran Ruby dan meminta sekaligus mengawasi Illya dalam menyelesaikan tugas mengumpulkan Kartu Class. Selama petualangan Illya, ia menerima teman dan rival di seorang gadis bernama Miyu, master yang dikontrak oleh Kaleidostick Sapphire, yang sama meninggalkan master aslinya dan saingan Rin, Luvia Edelfelt.

Setelah serangkaian pertempuran, Illya dan Miyu mampu mengumpulkan semua Kartu dan menjadi teman baik, sementara Rin dan Luvia tetap di Jepang karena perintah Zelretch. Namun, setelah kemunculan Kuro, seorang gadis yang sangat mirip dengan Illya, segera mempersulit kehidupan mereka saat Kuro mencoba untuk membunuh Illya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -