Posted by : Unknown Jumat, 03 Juni 2016


Sinopsis:
Tatsumi adalah pejuang yang didampingi dua teman masa kecilnya, mereka pergi ke Ibukota mencari cara untuk membuat uang untuk membantu desa miskin nya. Setelah dipisahkan dari dua temannya karena serangan bandit Tatsumi gagal untuk mencoba mendaftar sebagai tentara dan ditipu seseorang agar diberikan semua uangnya. Dia kemudian diambil oleh keluarga bangsawan yang menawarkan bantuannya, tapi sebenarnya mereka berniat untuk menyiksa dan membunuhnya, seperti yang mereka lakukan dengan teman-teman dan puluhan orang yang lain. Tatsumi diselamatkan oleh sekelompok pembunuh yang disebut Night Raid, dan diundang untuk bergabung dengan kelompok mereka. Terdiri dari pengguna pedang Akame, seorang wanita muda yang dipersenjatai dengan sepasang besar gunting bernama Sheele, string manipulator Lubbock,  prajurit berarmorbernama Bulat, penembak jitu Mine, manusia binatang Leone dan pemimpin mereka Najenda, mantan jenderal tentara kekaisaran. Night Raid juga merupakan bagian dari kekuatan revolusioner yang berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri Honest, yang memanipulasi kaisar muda untuk keuntungan pribadi dan membuatsisa bangsa jatuh ke kemiskinan dan perselisihan.
Setiap anggota Night Raid membawa salah satu "Imperial Arms" (帝 具 Teigu?), Barang-barang yang dibuat melalui alkimia dan bagian dari
Supernatural Danger Beasts  lebih dari 900 tahun yang lalu. Empat puluh delapan item ini diciptakan dan sekitar setengah dari mereka telah hilang dari sejarah. Item ini berkisar dari senjata seperti pedang dan senjata api untuk item seperti kotak kosmetik,baju besi, dan makhluk organik seperti anjing, dan seorang pejuang yang kuat. Imperial arms tidak dapat digunakan oleh sembarang orang. Kekuatan Imperial Arms begitu kuat bahwa dikatakan bahwa ketika dua pengguna Imperial Arm saling bertarung, salah satu terikat untuk mati. Tatsumi dan teman-teman barunya berhasil membunuh beberapa kohort terbesar Honest, sementara kehilangan Sheele dan Bulat yang dibunuh oleh pasukan musuh,  Tatsumi mewarisi Imperial Arm baju besi Bulat , Incursio. Tindakan Night Raid ini membuat Honest untuk meminta bantuan Komandan Esdeath, yang dianggap sebagai pejuang yang paling kuat di Kekaisaran, dengan tim pengguna Imperial Arm dibawah pimpinan Esdeath "Jaegers", yang bertujuan untuk memburu Night Raid. Karena Night Raid kehilangan dua anggota mereka, mereka mendapatkan dua anggota baru, Imperial Arm seperti manusia Susanoo dan master menyamar Chelsea.
Setelah Night Raid mengalahkan sebagian besar Jaegers dan kehilangan Chelsea, Honest secara rahasia membentuk kekuatan baru bernama, "Wild Hunt", yang dipimpin oleh anaknya sendiri, Syura. Namun, Wild Hunt melakukan pelanggaran kewenangannya dengan membunuh warga sipil tak berdosa untuk rencana mereka sendiri. Setelah pertempuran antara Wild Hunt dan Jaegers, dengan korban dari kedua belah pihak, Esdeath memeras Honest untuk membubarkan Wild Hunt sementara Syura dibunuh oleh anggota Nigth Raid Lubbock, tetapi Lubbock tewas ketika mencoba melarikan diri, dan Tatsumi ditangkap prajurit kerajaan dan dihukum mati meskipun Esdeath mencoba untuk meyakinkan dia untuk bergabung dengannya. Sisa anggota Night Raid menyerang lokasi eksekusi untuk menyelamatkan Tatsumi dan kehilangan Susanoo, Mine dibunuh dan Imperial Arm miliknya hancur.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -