Posted by : Unknown Senin, 06 Juni 2016

Amagi Brilliant Park (甘 城 ブ リ リ ア ン ト パ ー ク Amagi Buririanto Paku?) Adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Shoji Gatoh dan diilustrasikan oleh Yuka Nakajima. Fujimi Shobo telah menerbitkan tujuh jilid sejak 20 Februari 2013, di bawah Fujimi Fantasia Bunko. Ada tiga adaptasi manga diterbitkan oleh Fujimi Shobo dan Kadokawa. A 13-episode televisi anime seri adaptasi oleh Kyoto Animation ditayangkan di Jepang antara 6 Oktober dan 25 Desember 2014.

Sinopsis:
Seiya Kanie adalah pria tampan, anak sempurna yang dipaksa oleh gadis misterius Isuzu Sento untuk mengunjungi sebuah taman hiburan bernama Amagi Brilliant Park, yang sedang dalam kesulitan keuangan yang serius dan akan ditutup selamanya. Taman ini sebenarnya  dikelola oleh pengungsi dari alam magis yang disebut Maple Land, dan taman adalah fasilitas untuk mengumpulkan energi magis dari pengunjung saat mereka sedang bersenang-senang. Dengan demikian, taman adalah satu-satunya cara para pengungsi dapat mempertahankan eksistensi mereka di dunia manusia.

Untuk menolong taman dari penutupan, Seiya disewa oleh pemilik taman, Latifah Fleuranza, putri dari Maple Land (yang Seiya bertemu sebelumnya ketika dia adalah seorang anak laki-laki) untuk menggunakan keahliannya dalam hiburan untuk menjadi manajer baru. Namun, untuk tidak kehilangan tanah untuk sebuah agen real estat, mereka hanya memiliki tiga bulan tersisa untuk menarik 250.000 pengunjung, suatu prestasi yang tampaknya mustahil mengingat situasi taman saat ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -