Posted by : Unknown Jumat, 29 Juli 2016


Anne Selamat (あ ん ハ ピ ♪ Anhapi ?), Juga dikenal sebagai Unhappy Go Lucky! atau Unhappy, adalah serial komedi manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Cotoji. seri mulai serialisasi di majalah Manga Waktu Kirara Maju Houbunsha ini dari Desember 2012 dan diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press. Serial televisi anime adaptasi oleh Perak link ditayangkan di Jepang antara April dan Juni 2016.

Sinopsis:
Tennomifune Academy (天 之 御 船 学園 Tennomifune Gakuen) adalah sekolah elit dimana siswa melatih di berbagai mata pelajaran seperti seni dan olahraga. Artinya, kecuali untuk siswa dari Kelas 1-7, alias yang "Kelas Kebahagiaan", yang telah dianggap "menguntungkan" dan harus mencoba untuk mengatasi kemalangan mereka sendiri dan mencapai kebahagiaan. Serinya diikuti denganAnne "Hanako" Hanakoizumi, yang memiliki keberuntungan yang aneh, dan teman-teman sekelasnya Ruri, Botan, Hibiki, dan Ren, yang masing-masing memiliki kemalangan mereka sendiri, ketika mereka mencoba untuk menemukan kebahagiaan mereka sendiri.
  
Character:

1. Anne Hanakoizumi (花 小泉 杏 Hanakoizumi An) / Hanako (は な こ)Seiyuu: Yumiri Hanamori Seorang gadis ceria yang memiliki sikap terus positif walaupun memiliki benar-benar mengerikan keberuntungan, menyebabkan dia jatuh ke lubang got dan sejenisnya. Dia mencintai hewan tapi dia selalu diserang oleh hewan-hewan yang mencoba didekati hanako.
2. Ruri Hibarigaoka (雲雀 丘 瑠 璃 Hibarigaoka Ruri) / Hibari   (ヒ バ リ)Seiyuu: Haruka Shiraishi Seorang gadis peduli yang tampaknya normal meskipun dia terobsesi romantis yang aneh dengan maskot tanda konstruksi.
3. Botan Kumegawa (久 米川 牡丹 Kumegawa Botan) / Botan (ぼ た ん)Seiyuu: Kiyono Yasuno Seorang gadis rapuh yang terluka dengan sangat mudah ( jabat tangan merusak tulang tangannya), meskipun dia adalah seorang putri seorang dokter. Dia sudah terbiasa untuk mengobati luka-lukanya sendiri. Dia juga memiliki aura negatif dan mengalami depresi atas hal-hal terkecil.
4. Hibiki Hagyū (萩 生 響 Hagyū Hibiki) / Hibiki (ヒ ビ キ)Seiyuu: Hibiku Yamamura Seorang gadis yang tidak tahu tentang arah, setiap hari dia selalu tersesat. Dia naksir teman masa kecilnya Ren dan memusuhi perempuan yang dekat dengannya.
5. Ren Ekoda (江 古田 蓮 Ekoda ren) / Ren (レ ン)
 

Seiyuu: Mayu Yoshioka Teman masa kecil Hibiki, yang memiliki kondisi aneh di mana perempuan dari spesies apapun yang tanpa pandang bulu akan tertarik padanya. Hobinya tidur.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -