Posted by : Unknown Sabtu, 30 Juli 2016


Bungo Stray Dogs (文豪 ス ト レ イ ド ッ グ ス Bungo Sutorei Doggusu ?) adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialisasi di majalah Muda Ace sejak 2012. Sebuah adaptasi anime  oleh Bones akan dibagi menjadi dua bagian, dengan bagian pertama yang dimulai pada tanggal 7 April 2016, dan bagian kedua perdana di Oktober 2016.

Sinopsis:
Kisah Bungo Stray Dogs berpusat di sekitar individu yang mempumyai kekuatan alam yang super dan menggunakannya untuk tujuan yang berbeda termasuk memegang bisnis, memecahkan misteri, dan melaksanakan misi yang ditugaskan oleh mafia. Cerita utama mengikuti anggota "Detektif Badan Bersenjata" dan kehidupan sehari-hari mereka.

Kebanyakan karakter dalam seri ini dinamai dari penulis terkenal sastra dan / atau karakter dalam karya-karya mereka, termasuk Ryunosuke Akutagawa, Yukito Ayatsuji, Dan Brown, Agatha Christie, Osamu Dazai, Fyodor Dostoyevsky, Rampo Edogawa, Edgar Allen Poe, Mark Twain, Natsuhiko Kyogoku , Kenji Miyazawa, Kunikida Doppo, dan Akiko


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -