Posted by : Unknown Sabtu, 06 Agustus 2016


Comet Lucifer (コ メ ッ ト · ル シ フ ァ ー Kometto Rushifā?) Adalah 12-episode anime Jepang serial televisi yang diproduksi oleh 8-Bit dan disutradarai oleh Yasuhito Kikuchi. Ditayangkan antara tanggal 4 dan 20 Desember 2015. anime telah dilisensi di Amerika Utara oleh Sentai Filmworks.

Sinospsis:
Gift, sebuah dunia dipenuhi kilauan kristal bernama giftdium. Sogo Amagi adalah seorang anak yang tinggal di kota Garden Indigo, yang makmur dari pertambangan kristal tersebut. Sogo, yang hobi mengumpulkan kristal langka, suatu hari terlibat sengketa antara teman sekelasnya Kaon, Roman, dan Otto. Dia mengembara jauh ke dalam reruntuhan tambang dan menemukan sebuah danau bawah tanah. Di sana, Sogo bertemu dengan seorang gadis misterius dengan rambut biru dan bermata merah. Siapa gadis ini, dan apa yang terjadi nanti setelah pertemuannya? Pintu petualangan terbuka dengan ikatan yang baru mereka tempa.

Character:
1. Sogo Amagi (ソ ウ ゴ · ア マ ギ Sogo Amagi?)
    
Seiyuu: Yusuke KobayashiDia adalah seorang anak laki-laki gembira yang suka mengumpulkan kristal langka untuk hobinya. Dia ingin membuktikan salah satu teori ibunya tentang adanya sebuah permata merah tertentu yang disebut Lucifer. Dia memiliki kecenderungan untuk bertindak ceroboh. Setelah menemukan Felia di sebuah gua, dia pergi berpetualangan dengan Felia dan teman-temannya kaon, Romawi, dan Otto. Ia jatuh cinta dengan Felia dan keduanya mengakui perasaan mereka satu sama lain di episode terakhir, sebelum hilangnya Felia, yang meninggalkan permata merah muda sebagai memori baginya. Kemudian, ia menjadi profesor dan meneruskan ambisinya dalam pencarian batu dengan bintang merah muda yang menerangi langit, selalu bersinar di atasnya, menandai kehadiran Felia.
2.Felia (フ ェ リ ア Feria?)
    
Seiyuu: Ayaka OhashiDia adalah seorang gadis misterius dengan rambut merah dan mata biru yang Sogo temukan di sebuah gua. Dia memiliki kekuatan telekinesis. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah perwujudan dari planet ini. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Sogo. Felia dan Sogo mengakui perasaan mereka satu sama lain di episode terakhir, di mana ia mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan planet dan Sogo dan meninggalkan permata merah muda sebagai memori untuk Sogo dan berjanji bahwa dia akan selalu bersama. Kemudian bintang merah muda menerangi langit, selalu bersinar di atas Sogo, menandai kehadiran Felia.
3.Kaon Lanchester (カ オ ン · ラ ン チ ェ ス タ ー kaon Ranchesutā?)
    
Seiyuu: Rie TakahashiSalah satu teman Sogo di sekolah. Dia adalah mantan tunangan Romawi melalui perjodohan. Dia menyukai Sogo. Dia kemudian menikah dengan Romawi dan mereka ditampilkan memiliki anak-anak di kredit akhir seri.
4.Roman Valov (ロ マ ン · ヴ ァ ロ フ Roman Varofu?)
    
Seiyuu: Takuma TerashimaSalah satu dari teman-teman Sogo di sekolah. Dia adalah tunangan kaon melalui perjodohan, tapi pertunangannya dibatalkan dalam episode 10, dia juga memiliki mecha. Dia kemudian menikah dengan kaon dan keduanya ditampilkan memiliki anak-anak di kredit berakhir seri.
5.Otto Moto (オ ッ ト · モ ト ー Otto moto?)
    
Seiyuu: Ayaka SuwaButler Romawi.
6.Mo Ritika Tzetzes Ura (モ · リ テ ィ カ · ツ ェ ツ ェ ス · ウ ラ Mo Ritika Tsetsesu Ura?)
    
Seiyuu: Inori MinaseSeekor ular kristal yang melayani Sogo dan Felia. Dipanggil Moura agar lebih mudah, dia bisa berubah menjadi mecha ketika dia merasakan bahaya. Dia ada  untuk menjaga kekuatan Felia.
7.Hajime Do Mon (ハ ジ メ · ド · モ ン Hajime Do Mon?)
    
Seiyuu: Kenta MiyakePemilik kafe dan pengurus Sogo. Dia sebelumnya seorang peneliti yang bekerja sama dengan ibu Sogo Ena, tapi ia meninggalkan profesinya setelah Ena tewas dibunuh sebuah kristal merah yang memiliki sejumlah besar energi. Sejak itu, ia telah menjalankan sebuah kafe dan membesarkan Sogo.
8.Malvina Aniance (マ ル ヴ ィ ナ · ア ニ ア ン ス Maruvina Aniansu?)  
 
   Seiyuu: Suzuko Mimori
9.Jude Pryce (ジ ュ ー ド · プ ラ イ ス Juudo Puraisu?)  
 
   Seiyuu: Sho Hayami
10.Gus Stewart (ガ ス · ス チ ュ ワ ー ト Gasu Suchuwaato?)    
 
      Seiyuu: Kenji Hamada
11.Patrick Yang (パ ト リ ッ ク · ヤ ン Patorikku Yan?)     
 
     Seiyuu: Mutsumi Tamura
12.Alfried Macallan (ア ル フ リ ー ド · マ ッ カ ラ ン Arufuriido Makkaran?)    
 
     Seiyuu: Junji Majima
13.Vincent Dudley (ヴ ィ ン セ ン ト · ダ ド レ ー Vinsento Dadoree?)     
 
     Seiyuu: Hisao Egawa
14.Lilian Anatolia (リ リ ア ン · ア ナ ト リ ア Ririan Anatoria?)    
 
     Seiyuu: Tomo Muranaka
15.Gulf Zoneboyle (ガ ル フ · ゾ ー ン ボ イ ル Garufu Zoonboiru?)    
 
     Seiyuu: Hidekatsu Shibata
16.Ena Amagi (エ ナ · ア マ ギ Ena Amagi?)    
 
     Seiyuu: Mamiko Noto
17.Gwen Gou (グ エ ン · ゴ ウ Guen Gou?)
 
     Seiyuu: Sho Nogami 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Lama

Anime Baru

- Copyright © Anime World - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -